Senin, 27 April 2015

Doa Novena - Bunda Maria Pengurai Simpul


NOVENA

Santa Maria, yang dipenuhi dengan kehadiran Allah, selama hidupmu di dunia, dengan rendah hati engkau senantiasa mengikuti kehendak Bapa, sehingga kejahatan tidak dapat mengganggumu dengan kebohongannya.

Engkau menjadi perantara kami kepada Puteramu dalam setiap kebutuhan. Engkau memberi teladan dengan kesederhanaan dan kesabaran yang sempurna, supaya kami dapat mencari jalan keluar dalam setiap masalah kehidupan. Engkau adalah Bunda kami, uraikanlah segala simpul masalah yang membingungkan dan buatlah kami agar lebih dekat pada Tuhan.

Santa Maria, Bunda Allah dan Bunda kami, engkau menyelesaikan masalah kehidupan kami dengan kasih keibuanmu. Terimalah dalam tanganmu masalah yang dihadapi oleh ( … sebutkan nama yang didoakan) dan bebaskanlah dia dari jerat musuh yang jahat.

Melalui perantaraan dan teladanmu, bebaskanlah kami dari segala kejahatan dan uraikanlah setiap simpul yang memisahkan kami dari persekutuan dengan Allah. Bebaskanlah kami dari segala kebingungan dan kesalahan, sehingga kami dapat menyiapkan hati sebagai tempat kediaman-Nya, dan dapat melayani DIA dalam kehidupan kami. Amin.


DEVOSI

Bunda Maria,
engkau sungguh mengetahui kesulitan, kesusahan serta keputusasaan kami
dalam menghadapi simpul-simpul masalah kehidupan ini.

Maria, Bunda kami
yang dikaruniai Allah kuasa
untuk menguraikan segala simpul masalah kehidupan anak-anak-NYA,
hari ini juga kami mempercayakan ke dalam tanganmu pita kehidupan kami.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar